Mulai 1 Januari 2018, Koperasi Nafaa Siap Beroperasi

  • Whatsapp

Khoirul Faizin, sebagai salah satu pendiri dan juga sebagai team pengembang system online Koperasi Nafaa. Faizin menyatakan bahwa system online Koperasi Nafaa secara garis besar telah siap digunakan oleh anggota. “Sistem online sudah jadi, namun tetap akan diadakan pengembangan sesuai dengan kebutuhan.” Tuturnya.

Faizin juga menjelaskan tentang fitur-fitur apa saja yang ada diaplikasi online nafaa tersebut. Yaitu mulai dari fitur dompet, simpanan wajib, pengajuan pembiayaan, pendanaan/investasi.

“Pengembangan aplikasi adalah untuk melayani anggota, memberikan kemudahan dan kepercayaan anggota dalam berkoperasi  yang lebih baik.” Lanjutnya.

Pada kesempatan ini juga, Faizin menyampaikan harapannya bahwa mulai dioperasikannya Koperasi Nafaa ini, semua yang terlibat di dalamnya baik anggota, pengurus, atau pengawas harus memahami dan menjalankan budaya koperasi Nafaa. Yaitu budaya Amanah dan jujur, budaya inovasi dan kreatif yang sejalan dengan nilai-nilai Syariah. Sebab Koperasi Syariah Nafaa didirikan adalah untuk mengamalkan nilai-nilai Islam.