Memberi Manfaat dan Suka Menolong

Bagi kebanyakan orang, apalagi disaat sulit seperti akhir-akhir ini tentu berpikir keras bagaimana bisa mengembangkan penghasilan yang terbatas, minimal bisa menyimpan sisa pendapatan kita namun dikemudian hari bisa bertambah tanpa RIBA.

Nah saat ini susah untuk mendapatkan seperti itu, paling solusinya investasi di perusahaan skala besar bagi yang bermodal banyak, atau koperasi jika modalnya pas-pasan. Namun yang menjadi persoalan saat ini, koperasi kebanyakan belum mengembangkan sistem teknologi informasi yang transparan, bisa diakses kapan saja dan di mana saja.

Kini kita tidak perlu khawatir, jika ingin berinvestasi namun dapat dimulai dengan modal kecil, Koperasi Nafaa adalah solusi tepat dan terbaik. Selain sistem pengelolaannya syariah, Nafaa juga menggunakan sistem informasi berbasis internet yang mudah diakses melalui android maupun laptop. Semua informasi terkait simpanan baik wajib, sukarela, maupun investasi dapat diketahui secara realtime.

Tidak hanya itu, pada Unit Simpan Pinjam Syariah, Koperasi Syariah Nafaa memilik produk pinjaman darurat. Produk ini merupakan produk tolong-menolong, yang mana peminjam hanya wajib mengembalikan pokok pinjamannya saja. Produk pinjaman darurat ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan darurat semisal untuk bertahan hidup, biaya pendidikan, biaya berobat, dan lain-lain. Sedikit bocoran ya, saya sendiri pernah menggunakan produk ini, hehehe.

Yang jelas jika bergabung jadi anggota Koperasi Nafaa banyak manfaatnya, dengan memanfaatkan secara optimal produk-produk yang ditawarkan mulai dari investasi, jual beli, atau bagi hasil usaha. Selain itu juga pastinya anggota akan mendapatkan Selisih Hasil Usaha (SHU) tiap akhir tahunnya.

 

Salam Hormat,

Muchtar, Anggota Pendiri